little star

little star

Kamis, 07 Oktober 2010

lagi apa??


“Lagi apa?”

Salah satu sms dari seorang temanku beberapa saat yang lalu. Aku baru saja sampai, dan langsung melemparkan diri ke tempat tidur yang dibereskan sekenanya tadi pagi.

Sedang apa:
Sedang melepaskan penat sejenak
Sedang mencoba mengusir lelah
Yang seharian menggelayuti tubuh ini
Menatap langit-langit kamar
Hanya ada hening....
Mencoba menerka, kira-kira bintangku malam ini bersinar di langit mana?
Mencoba mencarinya..
Juga mencoba mencari semangat  yang hampir menguap

Semangatmu tidak pernah hilang
Ia tetap ada, dan selalu ada
Di sini, di dalam dirimu!

Aahh... saat itu Saat kau ucapkan kata-kata itu Aku lupa, sungguh aku tak akan ingat kapan kau bicara seperti itu padaku Saat aku benar-benar kehilangan harapanku, saat benar-benar tak punya lagi semangat Dan sampai detik ini, tanpa aku sadari semangat dalam dirikulah yang membentukku
Aah, terlalu rumit bagiku untuk mengurainya

Aku tak punya apa-apa selain Mimpi dan semangat. Bagaimana denganmu?

Aku pun sama.

Hhh...
Kangen dirimu Sahabat. Apa kabarmu sekarang?

Mataku terpejam, tenang....

*untuk seorang sahabat, yang tanpa pernah saya dan mungkin dia sadari, saya menjadi seperti saat ini. Terimakasih Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar